Edukasi Televisi Pontianak

Televisi Edukasi Pontianak | Channel 46 UHF, Frekuensi 671,25 Mhz

Dunia Indah Tanpa Narkoba ( POLMAS )



Pontianak - Penandatanganan MOU antara pihak Polresta Resor Kota Pontianak dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ( PG4N ) tahun 2019.
Kegiatan ini berlangsung pada hari selasa, 3 November 2019 di Rumah Adat Melayu Pontianak.

SOT . Sat Binmas Polresta Ptk Kota melaksanakan Kegiatan Polmas Pelajar di Rumah adat Melayu. Kegiatan ini dalam rangka kegiatan rutin tahunan Sat Binmas bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Pontianak,  tidak hanya kegiatan rutin,  pada tahun ini Kepolisian Resort Pontianak Kota Melaksanakan penandatanganan MOU dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak tentang Pencegahan, Pemberatasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) Tahun 2019.

Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota Pak Sriharjianto Mengatakan kegiatan bertujuan pembekalan tentang wawasan kebangsaan kemudian para pelajar Kota Pontianak akan di jadikan salah satu pelopor atau duta di sekolah mereka masing - masing berkaitan dengan pemberantasan narkoba di lingkungan sekolah pada saat ini.


Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pontianak mengharapkan dengan adanya MOU ini, pelajar SMP dan SMA yang berada di Kota Pontianak di harapkan bisa menjadi Polmas di lingkungan Sekolah mereka masing - masing agar tidak terjaring dalam peredaran dan pemakaian narkoba sebab narkoba itu sangat berbahaya sekali.



Label:

Posting Komentar

[blogger][facebook]

EdTV

{facebook#https://www.facebook.com/profile.php?id=100010677843686} {instagram#https://www.instagram.com/edtv_pontianak} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCm36Ywo5z3JEYbpVOpFA1sA}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget