Edukasi Televisi Pontianak

Televisi Edukasi Pontianak | Channel 46 UHF, Frekuensi 671,25 Mhz

Pengimbasan PTK PAUD dan Dikmas Tahap II Tahun 2019




Pontianak - Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat ( Ditjen PAUD dan DIkmas ), Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan atau lebih singkatnya  ( Kemendikbud ), menyelenggarakan pengimbasan Pendidik dan Tenaga Kependidikan ( PTK ) Paud dan Dikmas tahun 2019, di  Aula Kantor Terpadu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak​.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta dari berbagai Lembaga Kursus dan pelatihan ( LKP ) yang ada di Kota Pontianak. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak dan  di dampingi para narasumber.

Narasumber merupakan PTK berprestasi yang pernah mengikuti short course atau kursus singkat selama tiga minggu di china sekitar bulan maret lalu. Setelah mengikuti kursus singkat, PTK berprestasi tersebut diminta Kemendikbud melakukan pengimbasan.

Menurut kasubdit kesharlindung PGTK paud dan dikmas, IBU Suhatri Mengatakan ketika paud yang mendapatkan pengimbasan supaya dapat juga mengimbaskan kepada guru guru lainnya yang ada di lembaga itu sendiri maupun kepada lembaga lembaga lainnya yang ada di kota pontianak, bahkan kalau bisa ke kabupaten lainnya, juga melakukan pengimbasan.


 

Posting Komentar

[blogger][facebook]

EdTV

{facebook#https://www.facebook.com/profile.php?id=100010677843686} {instagram#https://www.instagram.com/edtv_pontianak} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCm36Ywo5z3JEYbpVOpFA1sA}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget